VIVAbola - Pemain asal Belanda, Urby Emanuelson, bertekad menjadi bek kiri utama AC Milan musim depan. Namun demikian, ia siap jika ditempatkan di posisi lain.

Emanuelson adalah pemain unik di Milan. Ia bisa bermain sebagai gelandang dan bek kiri. Tak hanya itu, mantan pemain Ajax Amsterdam itu juga bisa bermain sebagai playmaker.

Di pramusim ini, Emanuelson sering ditempatkan pelatih Massimiliano Allegri sebagai bek kiri. Ia pun mengaku senang dengan keputusan mantan pelatih Cagliari tersebut.

"Saya merasa siap untuk bermain di posisi apapun, yang bisa menguntungkan tim dan pelatih. Memang benar bahwa saya pemain yang serbabisa, tetapi saya harus mengatakan bahwa posisi yang saya sukai adalah bek kiri," kata Emanuelson di Football Italia.

Emanuelson harus bersaing dengan Kevin Constant untuk mendapatkan posisi tersebut. Musim lalu Constant merupakan pilihan utama Allegri.

Dalam kesempatan itu, Emanuelson juga berbicara soal target Rossoneri musim depan. "Kami tidak hanya menargetkan finish tiga besar di Serie A. Kami ingin mengakhiri kompetisi sebagai juara Italia!" 
  • Klub
Pemain Bintang

  • U. Emanuelson

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang © di Muarta BlogNet / Template by : Moch Ardi Taufiqurrahman