VIVAbola - CEO AC Milan, Adriano Galliani, berjanji akan memperkuat skuad Rossoneri pada bursa transfer Januari mendatang. Meski mengawali musim dengan buruk, Milan diyakini tetap bisa bersaing di papan atas.

Milan saat ini kembali memulai musim dengan kurang memuaskan, hanya delapan poin dari tujuh pertandingan di Serie A sejauh ini. Banyaknya pilar utama yang terhantam cedera jadi masalah.

Namun, Galliani meminta seluruh pendukung tidak panik dipastikan akan ada kabar baik sebelum bergulirnya paruh kedua nanti.

"Saya yakin kami akan memperkuat tim. Seseorang akan datang, tapi saya tidak tahu dia berasal dari mana," ujar Galliani, seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Kami baru saja melewati bursa musim panas. Perhatian utama Milan saat ini memulihkan para pemain-pemain besar yang cedera dan menantikan apa yang akan terjadi di bursa transfer Januari," lanjutnya.

Menurut Galliani, musim-musim Milan sebenarnya tidak bisa dibilang buruk belakangan ini. Tujuan mereka mencapai babak utama Liga Champions selalu tercapai. Mereka pun masih di puncak klasemen sampai akhir 2011-12.

Karena itu, Galliani memilih untuk diam saat timnya sedang terpuruk. "Saya telah belajar untuk tidak terlalu depresi saat kalah dan tidak terlalu senang ketika menang," imbuh pria 69 tahun tersebut.

Nama Keisuke Honda menjadi salah satu pemain yang paling santer akan bergabung dengan Milan di tengah musim nanti. Kontrak pemain asal Jepang itu akan habis pada Januari dan sudah dikaitkan dengan Milan selama dua musim belakangan.

  • Klub



0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang © di Muarta BlogNet / Template by : Moch Ardi Taufiqurrahman