War Cyber Indonesia vs Myanmar Beberapa hari ini merupakan hari perjuangan bagi para hacktivist (Aktivist Hacker) karena telah banyak situs² web Indonesia yang telah tumbang oleh para Hacker Myanmar & menghina agama Islam. Hacker Indonesia telah berjuang untuk membela Martabat Dan Harga Diri Bangsa Indonesia dengan ikhlasnya menahan serangan & menyerang ke ISP dan Website² Myanmar

Disaat ratusan site/situs Indonesia dihajar & dideface, siapakah yg membalasnya ?

Apakah polisi cyber Indonesia ? Apakah pemerintah Indonesia ? Tidak !!!! Hacker lah yang dengan gigih menjunjung tinggi derajat bangsa ini dengan melakukan gerakan OP Myanmar. Tanpa digaji pun hacker Indonesia akan bahu membahu membalas serangan yang dilakukan oleh Myanmar. Seperti yang kita ketahui, Myanmar sangat mudah melakukan aksi deface masal ke situs Indonesia karena mereka difasiliatsi untuk itu. Maksudnya ? Ya, situs Indonesia sangat banyak. Jelas sangat mudah jika hanya mencari bug dan kemudian melakukan symlink. Di Indonesia ada google.co.id yang memudahkan mereka melakukan scan terhadap web target. Bandingkan dengan mereka, situs Myanmar sedikit. Di sana tidak ada situs google ! Sangat sulit jika harus masuk lewat celah keamanan ! Oleh karena itu, diputuskan malam ini DDoSer Indonesia akan melakukan balasan dengan meratakan situs-situs Myanmar secara bersama-sama.

Dibentuk Pada Awal Februari 2013
Operasi ini bertujuan untuk membalas hinaan hacker² myanmar yang telah meretas site² indonesia dan merubah tampilan dengan gambar yang sangat menistakan.
Penghinaan dan penistaan agama Islam oleh hacker² myanmar akan kami balas dengan tepat, kami akan rontokkan website-website myanmar, mari bergabung bersama kami.

Beberapa diantaranya, situs web indonesia yg berhasil dideface dan dibuat DOWN Oleh Hacker Myanmar adalah :
Jika anda ingin melihat situs web Indonesia yang menjadi korban silakan buka link ini :
http://www.hack-db.com/team/Myanmar_Hackers_Unite4m/all_6.html
Melihat Hal tersebut tentu Para Hacktivist Indonesia (Aktivist Hacker) tdk tinggal diam. Dan melancarkan serangan ke situs² / website Myanmar. Dibawah ini Daftar Situs² / website Myanmar yang sudah Pernah Down, di Deface, hacked, dan 404.

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang © di Muarta BlogNet / Template by : Moch Ardi Taufiqurrahman