London : Playmaker Arsenal Mesut Ozil menegaskan klubnya akan datang ke Old Trafford untuk meraih kemenangan. Ozil menilai, hasil imbang tak cukup bagus untuk The Gunners.
Arsenal akan tandang ke Manchester United pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (10/11/2013). The Gunners saat ini duduk di puncak klasemen dengan 25 poin, sementara MU terpaku di posisi kedelapan dengan 17 angka. Jika menang, maka Arsenal akan menjauhi MU dengan selisih 11 poin.

Penyerang MU Wayne Rooney, sebelumnya memprediksi Arsenal takkan konsisten di papan atas. Tekanan kuat, kata Rooney, akan membuat The Gunners menurun di paruh kedua. Ozil pun mengaku tak peduli dengan komentar Rooney.

"Kami akan ke Old Trafford untuk bersenang-senang dan itulah mengapa kami akan menang," kata Ozil seperti ditulis The Sun, Minggu (10/11/2013).

"Saya pikir kami tak harus membuktikan apapun kepada Rooney atau orang lain. Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami ingin sukses bermain dengan cara kami sendiri."

"Rencana kami bukanlah datang ke MU dan mencari hasil imbang. Jika kami ingin mencapai target dari pelatih kami, maka kami harus menang," ucap Ozil. (Vin)

0 komentar:

Posting Komentar

Selamat datang © di Muarta BlogNet / Template by : Moch Ardi Taufiqurrahman